Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Internet Gratis

Cara internetan gratis merupakan cara dimana kita bisa membuka internet tanpa mengeluarkan biaya atau bisa dikatakan dengan tanpa kuota dan pulsa, Namun tahukan anda, disini kita dapat berinternetan gratis menggunakan kartu telkomsel. Gimana penasaran sama tutorial ini. Mari kita lanjut caranya dibawah ini.


Langkah yang utama anda harus memiliki bahan-bahannya yaitu:

1. Data Monitor, aplikasi ini adalah langkah kita untuk mengetahui sekaligus untuk melihat IP di ponsel kita. Cara menggunakan cukup sederhana, anda instal dan membukanya saja, namun bila anda belum memiliki aplikasinya bisa klik disini.

2. ZArchiver Pro, aplikasi ini digunakan untuk mengekrak file yang telah dibungkus seperti zip, rar, dll untuk itu anda perlu memiliki apk seperti ZArchiver, bila anda belum memiliki silahkan klik disini.

3. Psiphon 258, aplikasi ini kegunaannya banyak sekali terutama untuk internet gratis, karena apk jenis ini banyak dimainkan untuk menjalankan internet opok dan yang lain sebagainnya, jadi bila anda ingin memiliki atau belum mempunyai, silahkan anda tekan tautan dan klik disini.

4. QPython, aplikasi ini digunakan untuk menjalankan script atau memainkan bug-bug dari celah yang dimana untuk dapat menikmati kartu tanpa pulsa dan kuota bisa berinternetan, dan bila anda belum punya silahkan tekan disini.

5. Nah kalau yang ini bahan pokok untuk tutorial kali ini, yaitu agar anda bisa mendapat internet gratis dari kartu telkomsel atau bisa disebut dengan opok, dan caranya pun cukup sederhana, silahkan anda miliki scripts nya terlebih dahulu klik disini atau anda juga dapat memakai scripts ini.

Cara Internet Gratis 0 pulsa dan 0 kuota

Untuk menjalankan semua bahan-bahan itu agar lebih mudah anda bisa menonton di video dibawah ini


Demikianlah yang dapat kami bagikan pada artikel kami kali ini, dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.