Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tools Scanning Proxy & Port Via Termux


Tools Scanning Proxy & Port Menggunakan Aplikasi Termux 1 Menit Sudah Bisa Mendapat Proxy Universitas Aktif

Dari sekian banyak pecinta internet gratis tentu saja ada sebagian yang belum mengetahui untuk mencari proxy dan port yang dapat di jadikan bahan untuk menjalankan internetan secara gratis ataupun untuk mengubah kuota, oleh karena itu dikesempatan kali ini putra arlega akan membagikan tools scan proxy universitas yang dapat kalian gunakan dengan sangat mudah serta cepat mendapat ip proxy dan port aktif. Kami berbagi tools ini, bertujuan agar memudahkan kalian mencari ip proxy serta port yang masih aktif loh, dan bukan dari maksut apa-apa.

Tools scan proxy universitas ini bisa kita manfaatkan untuk mencari sebuah proxy dan port, yang sudah kami jelaskan diatas, yaitu dapat kita gunakan untuk internat secara gratis di semua kartu, tergantung dari ip proxy dan port yang cocok, misalnya di simcard telkomsel, indosat, three, xl, dan lain sebagainya.

Untuk mencari ip proxy dan port dengan tools ini, kalian bisa memakai secara otomatis atau dengan metode manual, begitu dengan cara kerja tools scan ini sangat simple, kita hanya memilih ip proxy dari universitas mana yang mau di cek ip proxy dan port nya, selanjutnya kita bisa melihat ip proxy tersebut masih aktif atau sudah tidak aktif, atau bisa secara otomatis. Jadi kita tinggal memilih dan menentukan dari jenis proxy universitas mana yang mau dicek. Maka script tools scan akan mendeteksi secara keseluruhan bahwa proxy tersebut masih aktif serta dapat kita pergunakan untuk internetan secara gratis.

Bahan Menggunakan Tools Scanning Proxy


Ditahap memulai menggunakan tools scan proxy universitas yang kami akan berikan ini, pastikan kalian sudah memiliki aplikasi termux, bila belum mempunyai bisa klik disini. Namun, bagi yang sudah punya tidak usah download lagi, tinggal mengambil file tools nya dibawah itu, yang belum mempunyai termux, wajib unduh, dan pastikan sudah terpasang di smartphone yang kalian miliki.

Kemudian kalian bisa download scripts tools scan proxy universitas, bisa klik disini.

Untuk yang kesulitan cara download file, bisa tonton dulu video disini.

Cara Menggunakan Scripts Tools Scanning Proxy


Pastikan kalian sudah mendownload scripts tools itu. Jika sudah, Selanjutnya kalian taruh di luar folder, kemudian buka aplikasi termux untuk menjalankan.

Setelah itu apabila scripts tools scan ini meminta untuk
Memasukkan Kode Akses Token,.
Maka Kalian isi dengan => Tanggal Sekarang
Selanjutnya Tambahkan Angka => 00 (dibelakang)

Sebagai contoh misalnya begini : Jika saat ini tanggal 30 Maka untuk memasukkan kode Token, kalian isi dengan 3000 Untuk angka 30 adalah dari tanggal sekarang, dan untuk 00 adalah kode belakang.

Bila dihari selanjutnya tanggal 01 kalian bisa dengan memasukkan Access token 0100 dan seterusnya, misalnya lagi bila tanggal 02 bisa dengan memasukkan Access token 0200 yang sesuai dari tanggal sekarang, jadi kode awal atau depan tiap hari bisa berubah-ubah, Namun kode belakang tetap memakai kode 00, kode access token merupakan password dari tools scan proxy ini. Maka bila password salah tools tidak bisa dibuka.

Cara Menjalankan Tools Scanning Proxy Di Termux


Cara menjalankan tools scan di termux sebenarnya juga sangat mudah bagi kalian yang sudah mahir, hanya beberapa memasukkan kode perintah saja, tools sudah bisa dipakai. Namun bagi pemula, jika kode perintah salah, juga tidak bisa digunakan. Untuk itu kami akan memberikan tutorialnya saja yah, jadi untuk pemula sekalipun bisa menggunakan tools ini. Kode perintah di termux cukup memasukkan kode perintah dibawah itu saja. dan wajib memiliki paket aktif atau bisa nebeng wifi atau kuota gratisan kalau tidak ada reguler.

1.  pkg update
2.  pkg upgrade
3.  pkg install python
4.  pkg install python2
5.  termux-setup-storage
6.  cd /sdcard
7.  ls
8.  python2 proxi.py

Jika perintah sudah berhasil dan benar, maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.

Tahap seperti di gambar itu kalian bisa isikan atau bisa memilih nomer yang ingin kalian gunakan. 
Sebagai contoh : 1 atau 01 
Kemudian kalian klik enter & selanjutnya kalian pilih universitas yang akan kalian scan, maka hasilnya akan terlihat seperti di gambar itu, atau kalian bisa pilih nomor 2 atau 02 dan masukkan sendiri proxy yang akan kalian scan, setelah itu tinggal menunggu hingga tools ini menyelesaikan tugasnya.

Setelah tugas tools scan selesai hasilnya akan di tampilkan pada layar seperti gambar dibawah ini dan juga akan tersimpan pada sdcard.

Bila kalian ingin berhenti atau keluar dari aplikasi termux bisa klik Exit jika exit tidak bisa, pilih paksa berhenti atau close aplikasi termux saja.

Untuk yang ingin menggunakan tools scan ini lagi, cukup memasukkan kode perintah seperti dibawah ini.

1.  cd /sdcard
2.  ls
3.  python2 proxi.py 

Jika terjadi kesalahan dalam memasukkan perintah itu atau error, maka yang kalian lakukan adalah, mengulangi dari awal tadi.

Nah, sementara itu dulu yang dapat kami berikan pada postingan kali ini, dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuannya.

3 komentar untuk "Tools Scanning Proxy & Port Via Termux"