Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Kuota Indosat Edukasi IMClass 30GB/30hr Jadi Reguler Terbaru


Trik Mengubah Kuota Indosat Edukasi IMClass Jadi Reguler Menggunakan Psiphon Pro Mod Unlimited Versi Terbaru

Psiphon Pro salah satu cara termudah untuk kita dapat merubah kuota dari indosat menjadi reguler, dan yang lagi viral sekarang yaitu paket edukasi imclass. !! yaaa sebenarnya dengan psiphon kita juga bisa untuk mengubah kuota dari kartu telkomsel, xl, axis, dan lain sebagainya. Akan tetapi di artikel kali ini putra arlega akan memberikan trik untuk ubah paket kuota edukasi imclass indosat saja, dan untuk kartu lain, kalian bisa menanti artikel kami yang baru, atau bisa melihat postingan yang sudah kami bagikan sebelumnya, jadi kalian bisa mencari diblog ini dengan kuota yang hendak ingin di ubah ke reguler.

Untuk menjalankan psiphon pro sendiri juga cukup mudah, sebab hanya beberapa langkah kita sudah bisa terhubung dengan layanan vpn psiphon. Begitu dengan memakai aplikasi psiphon keuntungannya juga sangat banyak, misalnya : bisa dijadiin alat untuk mengubah kuota, bisa dipakai untuk buka situs usluk-usluk atau membuka web terblokir oleh pemerintah, dan juga masih banyak lagi.

Bagi kalian yang saat ini lagi mencari cara untuk mengubah kuota edukasi imclass dari indosat agar menjadi reguler, kami akan segera berikan trik tersebut. Oleh karena itu kita langsung saja menuju ke langkah-langkah dibawah ini.

Cara Ubah Paket Edukasi IMClass Ke Reguler


1. Pertama yang harus kalian siapkan yaitu smartphone android, bila belum mempunyai hp tutorial ini akan tidak work, hehe,, bercanda bosqu.. pastinya kalian juga sudah memiliki smartphone lebih dari satu ya, pinjem dong,, haha.. ?! next, selanjutnya dihahap ini kalian juga harus mendownload dan menginstall aplikasi yang bernama psiphon, bisa mencari melalui google playstore, namun bila kalian download dan install dari playstore, kalian akan memiliki yang original, ya meskipun sebagian banyak orang diluar mengeluh tentang difitur belum unlimited, dan kali ini putra arlega akan memberikan psiphon pro yang sudah di mod, dan yang pasti ini sudah di unlimited, jadi tidak ada menu trial atau disuruh membeli. Nah bila kalian ingin menggunakan psiphon pro mod dari kami bisa unduh psiphon pro unlimited mod.

2. Setelah dilangkah pertama kalian sudah memiliki bahan yang dimulai dari hp hingga apk psiphon sudah di install di smartphone, kita langsung menuju ketahap kedua, yaitu penyetingan, dan settingan ini untuk mengubah kuota edukasi imclass indosat. Caranya dibawah ini.

Buka aplikasi psiphon pro yang sudah kalian unduh tadi, kemudian kalian cari dan geser ke kanan pada menu Opsi, setelah ketemu lalu klik pada More Options.

Selanjutnya kalian centang pada Tunnel all Apps, bila sudah, kemudian kalian geser kebawah di menu Setelan Proksi, dan kalian centang lagi pada Sambungkan lewat Proksi HTTP.

Disitu kalian klik pada Header HTTP kustom (Konfigurasikan header HTTP kustom tambahan untuk permintaan proxy) setelah kalian klik, lalu isi dengan isian seperti gambar dibawah ini.

Seteleh di isi sesuai yang ada digambar itu, lalu save untuk menyimpan, dan bila tidak ada tombol save, bisa tekan kembali saja ke beranda menu, kemudian tetap di menu Setelan Proksi ya, terus kalian geser kebawah dan centang pada Gunakan setelan berikut ini, lalu kalian isi di Alamat Host dengan 124.158.167.170 kemudian di Por kalian isi dengan 8080 lalu kalian bisa save, dan kembali di beranda awal.

Sampai ditahap ini kalian sudah selesai setting untuk ubah kuota edukasi imclass, dan untuk menjalankan psiphon pro, kalian bisa menekan Mulai.

Nah, kalian bisa menunggu sampai psiphon ini terhubung, bila sudah terhubung maka kalian sudah bisa memakai kuota edukasi imclass ke reguler, dan berselancar di belahan dunia internet memakai paket indosat murah tersebut.

Untuk yang sudah dc, namun sulit terhubung atau susah konek, cara mudahnya, close aplikasi psiphon pro, kemudian tekan Mulai lagi. Maka akan mempercepat dalam tersambung kembali.


Cukup mudah bukan cara ubah paket kuota edukasi indosat imclass menjadi reguler. Dengan kata lain kami juga akan pamit, sampai jumpa dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya, dan nantikan lagi pada postingan kami yang selanjutnya. wassalam..

7 komentar untuk "Cara Ubah Kuota Indosat Edukasi IMClass 30GB/30hr Jadi Reguler Terbaru"

  1. Dimna aplikasi tuyul google nya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu di blog ini sudah sempet saya share gan.. tapi ini saya cari juga belum menemukan artikelnya, mungkin kena delete google kali gan.. saya share lewat link lngsung aja yah.

      Hapus
    2. ini gan https://bit.ly/3koTGAk

      Hapus
  2. Terimakasih kang . Channel akang yang saya tunggu2 update an terbaru nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak gan atas support nya, nanti klo ada trik yang baru kami bagikan lagi..

      Hapus
  3. Bang cara atasin tamplete apksetor biar gak ke redirect ke situs mu gimana ya, binggung saya, saya blogger pemula :(

    BalasHapus
  4. Tolong dong setiap bikin post malah ke situs mu , pusing sama itu tamplete

    BalasHapus