Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi Alamat Google Adsense Tanpa (PIN) Metode Terbaru 2020 Pakai (KTP)


Cara Verifikasi Alamat Google Adsense Tanpa (PIN) Metode Terbaru 2020 Menggunakan (KTP) Berhasil

Dikesempatan kali ini kami akan mengulas pengalaman kami tentang masalah memverifikasi alamat atau Address tanpa menggunakan PIN dari Google Adsense, yang biasanya setelah ambang saldo di Beranda kita sudah memenuhi sarat, Google Adsense mewajibkan untuk verifikasi alamat penagihan, agar saldo bisa kita tarik ke rekening. Akan tetapi permasalahannya, bila lokasi kita jauh dari kota atau jauh dari kantor pos. PIN Adsense akan lama kita terima, atau bahkan surat PIN tersebut terselip di pos mana yang menjadikan keterlambatan dalam kita memverifikasi PIN, sebab di bulan lalu kami mencoba mendatangi kantor pos, dan menanyain tentang surat Google Adsense kepada petugas, katanya tidak ada surat yang kami cari itu, yaitu surat PIN yang seharusnya sudah dikirim oleh Google Adsense ternyata tidak sampai ke kantor pos yang kami datangin.

Untuk itu bila kalian mengalami terhadap keterlambatan datangnya surat PIN Adsense yang sudah ditunggu-tunggu tidak kunjung diterima, bahkan sudah meminta PIN pengganti berulang kali namun tidak datang juga, Maka kami akan memberikan cara jitu, yaitu alternatif verifikasi alamat PIN menggunakan metode KTP.

Alternatif Verifikasi Alamat Google Adsense Tanpa PIN 


Memverifikasi PIN Google Adsense bisa kita terapkan memakai KTP asaaal, kita sudah request meminta PIN pengganti lebih dari 3 kali, dan surat PIN tidak kunjung datang.

Apa dampak bila tidak melakukan verifikasi PIN?

Bila di akun Adsense kita tidak verifikasi PIN, otomatis kita tidak bisa tarik saldo, begitu dengan 4 bulan PIN tidak cepat kita verifikasi, bisa juga akan berdampak pada pemutusan iklan, yang menjadikan iklan tidak tampil di website. Namun kalau di youtube sepertinya iklan masih nampil, cuman yaaaa itu tadi, tidak bisa tarik saldo saja.

Melakukan verifikasi dengan KTP, kita harus merubah alamat yang sesuai dengan di ktp, dimulai dari nama, tanggal lahir, kode pos, dan lain sebagainya harus sama. Agar verifikasi tanpa PIN Adsense ini bisa berjalan lancar.

Bagaimana langkah verifikasi PIN menggunakan KTP?

Pastikan kalian memiliki KTP, kemudian ktp tersebut kalian foto, dan usahakan fotonya yang jernih, tidak buram, nama alamat terbaca dengan jelas, tidak goyang, dan lainnya.

Langkah Verifikasi Google Adsense Menggunakan KTP


1. Untuk cara pertama kalian buka dan login di Google Adsense, dihalaman beranda, kalian pasti melihat tulisan Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat. Lalu kalian klik pada Pelajari lebih lanjut.

2. Kemudian kalian akan dibawa ke Pusat Bantuan dari menu Verifikasi alamat (PIN) dan telepon Ringkasan verifikasi alamat (PIN)

Disitu kalian bisa klik pada < Berikutnya: Memasukkan PIN untuk memverifikasi alamat pembayaran Anda > dan kalian bisa klik lagi pada menu < Berikutnya: Masalah terkait PIN Anda > kemudian kalian geser kebawah dan klik pada Mengatasi masalah PIN

3. Ditahap selanjutnya kalian akan dibawa ke menu Nomor Pengenal Pribadi (PIN)

Dilangkah ini kalian harus mengisi jawaban yang sesuai dengan permasalahan kalian, bisa jawab seperti di gambar dibawah ini.

Bila sudah mengisi, kemudian klik pada hubungi kami

4. Kemudian kalian akan dibawa ke menu pengisian nama lengkap, pengisian email, nomor penayang, dan memasukkan foto KTP serta foto rekening bank kalian. Dan bila sudah kalian isi, lalu bisa klik Kirim

Dilangkah ini kalian sudah selesai dan tinggal menunggu email pemberitahuan masuk dari kiriman adsense-support pesan masuk dikirim -+ hanya beberapa detik.

Bila di email sudah ada 2 pesan masuk dari adsense-support, kemudian kalian bisa cek di beranda halaman akun Adsense kalian, dan lihat hasilnya di menu Verifikasi alamat penagihan Anda, bila statusnya Alamat penagihan Anda telah diverifikasi yang ditandai warna hijau. berarti kalian sudah berhasil memverifikasi PIN menggunakan KTP, dan tidak lagi harus menunggu surat PIN Adsense yang seharusnya dikirim oleh kurir kantor pos tersebut.

Nah, cukup mudah bukan cara verifikasi akun Adsense tanpa PIN, karena cukup dengan KTP sudah bisa terverifikasi.


Posting Komentar untuk "Cara Verifikasi Alamat Google Adsense Tanpa (PIN) Metode Terbaru 2020 Pakai (KTP)"